Sunday, August 27, 2017

August 27, 2017



Oke teman - teman kali ini saya akan melanjutkan cerita kutukan celana dalam part 2.
siapkan diri anda untuk tertawa bebas.. jangan lupa komentar,bagikan dan follow ya




pada saat kuliah ini hal yang paling tidak diinginkan oleh gue kejadian, kutukan celana dalam..mau bagaimana lagi gue pun harus beraktifitas hanya menggunakan celana jeans haha
Nyokap: kamu masih sehat kan nak?, kenapa kamu berpergian tidak pernah menggunakan celana dalam?
Gue: bukan tidak pernah ibu.. sulit sekali dijelaskan permasalahan ini , ibu pernah bayangin betapa menderita punya ku ini..
Nyokap: Haha kamu mah orang aneh, celana dalam sudah dibelikan selalu saja tidak dipakai..
Aku: hmmm...

Guepun merenung..*sambil memegang t*tit gue supaya tidak lepas..
hidup gue gak bisa seperti ini, kalian semua coba bayangkan betapa menderitanya seumur hidup gak pake celana dalam
kalo p*pis terus kecipratan airnya gitu..
kalo lagi basket terus t*titnya kena bola..
apa lagi kalo lagi renang terus celana renangnya lepas.. hahaha kagak bisa dibayangin bagaimana hidup gue kalo kaya gini..

akhirnya gue mencoba menghubungi andy.
Gue: Woi bro lagi dimana?
Andy : Sialan, lagi kena musibah nih.. woii balikin celananyaaaa
Gue: kenapa lu anjir?, lu dikebiri? lu diperkosa cowok?
Andy : Anjir bukan , Gue lagi boker terus celananya dicolong taikk
Gue : Hahahaha bego lu makanya jangan taruh sembarangan.. gue aja dikalungin celananya supaya aman
Andy: Nasib gue sial mulu taik
Gue: mending lu lari terus kemobil nyetir kerumah gue, trs kita ke bandung cuy
Andy: Gilaaaa lu? gue mau bugil kaya artis bo*ep ke mobil dan nyetir kerumah lu?, nanti kalo bayar parkiran gimana bego?
Gue: gpp kali seumur hidup sekali
Andy: Gue udah berkali", sampe satpam perumahan lu ngmng.. *mas orang kaya memang gak butuh celana ya?* mau ngmng apa gue? diem doang anjir
Gue: Hahaha okelah gue jemput.. gue bawain sekalian celana jeanse yg molor"
Andy: Lu kira gue sesemok lu ? okelah gue tunggu

kamipun memutuskan mencari lelaki tua penjual celana dalam..dengan bermodalkan suara si bapak 'Huoiii Balikinn'
Sesampai kita dibandung kita mencoba berusaha trik yang sama kesemua penjual celana dalam
Gue: buruan lari.. sampe bapak" itu teriakkk
Andy: kampret celana gue mlorot
Bapak"pedagang : Garong.. *bahasa sunda
Andy: kampret kenapa bapak"nya ngmng garong, bukanya garong adanya dibali?
Gue : kagak tau gue,itu barong bego
kita pun berhenti tak alhasil kita malah bonyok, terus kita menjelaskan kepada bapak" itu..
kami belum memiliki hasil juga..

akhirnya pun misi pencarian kita berdua terpaksa dihentikan karena kami bonyok dan harus melanjutkan kuliah...

0 comments:

Post a Comment