Sunday, August 27, 2017

August 27, 2017


Oke teman - teman kali ini gue akan menceritakan kembali cerita kehidupan yang lucu dan jangan lupa ajak teman kalian untuk membaca cerita ini haha, sebelum itu apabila kalian suka silahkan Follow,Share dan Comment

Mari Kita Mulai Ceritanya..




Suatu Hari gue berangkat sekolah bareng teman membawa alat pancing ya bisa dibilang bua jailin temen, tiba-tiba diperjalanan ada lelaki tua yang berteriak 'Huoiiiii balikinnn'
entah kami salah apa tapi kami tetap melanjutkan perjalanan dengan mendesah - ndesah
ahhh...ahhh itu karena temen gue tanganya kegencet bokong gue..
lu sih mesum baru mulai baca udah mesumkan? hahahha

sesampai di sekolah teman gue bernama Andy(orangnya agak bego) berkata
Andy: Sadar gak sih kita salah apa?
Gue: ngga tau tuh, kayaknya gak ada yang salah
kami berdua masih blm menyadarinya juga

lalu ada teman kami bernama Sandy Mendatangi kami
Sandy: lu Baru berangkat jam segini?, hebat kali kau layak anjing eek dulu baru makan *menggunakan bahasa batak yang yaa bisa dibilang kaya orang gila
Andy : Iya san tadi ada masalah, tapi lu lihat ada yang aneh dari kita gak?
Sandy: Eh kau? sudah telat.. banyak tanya pula .. mau kau kepala ku belah seperti dada?
Gue: ndy bego lu tanyanya sama orang batak gila..

Kami pun mengikuti pelajaran seperti biasa, dan bel pulang sekolah pun berdering
kami berdua seperti biasa menaiki sepeda motor bersama..
tanpa kita sadari teman" kami pun tertawa
Andy :  Apa yang kali tertawakan?
Gue: *Merenung , sambil melihat bokong andy yg terdapat cipratan boker
eh yang belum tau Andy itu suka boker disekolah ceboknya pas sudah pakai celana
 Gue sadar kenapa tuh kakek" itu teriak
Gue : Hahahaha Itu dipancingan  ada celana dalam milik kakek tua itu yang menyangkut dimotor
Sandy : hahaha kau sudah gila?, seperti kata pepatah saja cinta tak dapat sempak pun bertindak
Andy : hahaha bego lu orang batak, dukun taik
kami baru sadar ternyata kakek tua itu berjualan baju daleman.

Akhirnya pun kami mencari kakek tua itu, tapi kami tidak menemukannya
kami pun berpendapat untuk mencarinya keesoknya harinya, tapi tidak menemukan juga

Andy: Pindah kemana ya lelaki tua itu? udah bau tanah ngerepotin lagi
Gue: gue kagak tau lah, eh hati" lu nanti kena batunya

kami pun merasa aneh, karena setelah kejadian tersebut kami tidak pernah bisa menggunakan celana dalam lagi. entah selalu ada halangannya, walaupun kami berusaha  untuk membelinya tiba" saja kehabisan,kebakaran,kemalingan. hahaha kamipun memutuskan bertanya kepada pelanggan" lelaki tua itu

Gue: Gilaaa lu ndy gara" ucapan lu gue sial kampret, Anj*ing....*lari
Andy: ko lu nyalahin gue!? woi kenapa lagi kampret?
Gue: Anj*nggg begooo
Andy : kampret.. *lari sambil mendesah ahhh.. ahh
hayooo mesum lagi kan? haha andy itu kena asma kampret lu mesum ya?

Akhirnya kami memutuskan mencari dimana kakek tua itu berada..
Gue : Bu dimana sekarang kakek itu berjualan?
Ibu" dengan lipstiknya yang merah merona : Sekarang dia Pindah ke Bandung mas
Andy: Apa bu? Bandung? Jauh Banget..
Yusuf :Hahahaha kita tidak akan pernah bisa menggunakan sempak lagi..Taikkk
Kejadian itu pun terjadi hingga kami kuliah, kami tidak pernah bisa memakai celana dalam lagi..




0 comments:

Post a Comment